Daisypath Anniversary tickers

Thursday, April 2, 2009

Lamaran semi Formal....hihihihihi

Alhamdulillah...aku dilamaaaaaarrrrr.....!!!!!hehe...sebenernya telat bgt postingannya..tp gpp lah drpd ga sm sekali.
Ngebayangin perasaan yg aku alamin saat itu bener2 buat perut aku muleeesss ga karuan. Deg2an bgt...gmn ga??Pertama krn H-2 sebelum lamaran aku dan si mas ku itu berantem hebat krn ke egoisan dr qt ataupun pihak ke 3 dlm hubungan qt. Dan kedua krn pertengkaran itu buat aku jd males utk mempersiapkan tu acara.
Tapi..tapiiii...tapiiii....Alhamdulillah lg aku msh dikelilingin sm keluarga yg Subhanallah...pengertian luar biasa. Mereka dukung aku dan beri masukan yg baik buat aku dan mas ku, sampai akhirnya aku bisa bersabar dan berjuang lg utk niat baik qt..ya kan mas??
Dg persiapan yg serba seadanya dan waktu yg sempit...Alhamdulillah lg acaranya pun berlangsung dg lancar. Semua keluarga mama dan papa jg byk yg dtg..trs ya yg buat seneng lg krn sahabat2ku sempet dtg...maaf ya guys...bukan maksud ga kasih kabar dr jauh2 hr tp krn "something happen" itu jd bener2 unpredictable bgt deyh.....Makasiyyyyy ya kalian sempetin dtg....
Upzzz...ini foto2 yg sempet diabadikan sm Onye..thanks God bgt msh ada hapenya onye utk abadikan moment yg penting itu....hikshiks...walaupun ga sempurna..tp hrs ttp byk2 bersyukur sm Allah swt.....


Semoga di hari depan dalam menuju "The Big Day" aku, mas ku dan klg kami sll diberikan kemudahan2, kelancaran2, Keberkahan2 jg rejeki2 dr pintu yg ga diduga2...ammmmiiiiinnnn....

3 comments:

osieardi said...

wah jahat lu gw ngga diundang...

Ndy said...

osiiiiiiiiieeeeeee maaaaafffff bgt yah....
lo pasti udh baca donk mslhnya krn apa??gw cm ksh tw yg cewe2 aja kok...abis bener2 mepet waktunya...

Ndy said...
This comment has been removed by the author.