Daisypath Anniversary tickers

Friday, November 28, 2008

Menanggapi komentar 2 sohib gw yg gokil....


Assalamualikum....

Wah udah lama ya ga ng-Blog!!!

Begini guys..kan tiap org punya masalah dalam menjalani hidup dan jg tiap orang punya prioritas ataupun kepentingan dalam hidupnya. Maka dari itu tulisan-tulisan gw ini tentunya mewakili apa yang sekarang ini menjadi masalah sekaligus prioritas gw sebagai cewe yg notabene nya sudah cukup umur. *gaya betz*
Menikah....ternyata dalam proses menuju prosesnya itu ga semudah yg selama ini gw ataupun sebagian orang belum pernah nikah tentunya tau. Mulai dari calon pasangan, izin/ restu ortu, biaya dan yg paling penting menurut gw adalah kesiapan lahir bathin.

Balik ke komen 2 sohib gw...hehehe...guys emangnya kalian ga sadar ya kl yg kalian tulis di blog kalian itu ga jauh dari masalah yg kalian hadapin atau ga jauh dr kejadian2 yg kalian alamin.

Lo nduutt...dg patah hati lo...lo ga sadar ya kl isi dr blog lo tuh...curhatan dr kejadian yg baru lo alamin sm halnya dg Ossie. Ya kan sob....???

3 comments:

osieardi said...

betul memang apa yang gw tulis ya ngga jauh-jauh dari kehidupan gw kok, makanya di postingan gw yang terakhir gw ucapin terima kasih sama kalian. karena cerita-cerita kalian terkadang yang menginspirasi gw buat nulis...
keep posting ya bu.

rz_trouble said...

hohoho..tul banget tuh ndy..my blog is everything about me..hehehe..ya pokoknya gue cuma mo jujur akan kehidupan gue yang akan gue tulisin di blog itu..ya gak? rajin-rajin posting en ngasih comment ya..hehehe.

Ndy said...

ya kan emg dah gw emg paling tw kalian...hohohoho....
thanks jg ya udh ninggalin komen...